Jumat, 06 Maret 2009

q Ucapkan terima kasih untuk mu


  1. Kepada Rama dan Ibu yang selalu meneteskan air mata emas yang mengharapkan buah hatinya agar sukses.

  2. Kepada Mas Hairul kakak yang selalu memberikan support pada adeknya agar terus mengejar cita-citanya dan di tiap minggu selalu menanyakan keadaan dan kebutuhan adeknya.

  3. Kepada adek tercinta q Wida (Cantika Yulia Wida Qur'aini) yang selalu menanti kedatangan dan oleh-oleh dari kakak yang selalu menemaninya sejak kecil. celotehan dari mulut mungilnya yang kadang-kadang membuatq pengen pulang.

  4. Pada Om n Bibiq ( Om Fai n Bi Rif'atun Muslika, Om Fathorrahman n Bi fatmawati, Om Taufik n Bi sunarya) yang selalu menyemangatiku dan memberikan nasihat demi kebaikan q. dan yang terkadang q merenge' renge' untuk minta uang padanya.

  5. Tak lupa pula buat Keluarga dari Pihak Ibu dan Rama yang selalu mengharapkan kesuksesan q .

  6. Kepada Guru - guruq yang telah mempelajari saya mulai dari a, ba ta hingga sampai sekarang ini. dari Musholla Ar Rahmah, SD Guluk-guluk IV, MTS 2 Annuqoyah, SMA Muhammadiyah 1 Sumenep sampai STKIP PGRI Sumenep.

  7. Kepada Bapak Wagiman Ks dan Ibu Sri wahyuni yang telah mendidikq. Ketelatenan dan keikhlasan mendidik anak-anak yang selalu membuat beliau marah, semoga jasa-jasa beliau di terima.

  8. Kepada Kepala Sekolah Drs Abd Rafik yang telah mempercayakan q untuk menjadi Karyawan di SMA Muhammadiyah.

  9. Kepada kerabat kerjaq Khusus Bapak Herman, ST yang mengantarkanq menjadi karyawan di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep. dan seluruh Guru dan Karyawan diSMA Muhammadiyah 1 Sumenep.

  10. Teman temanq Alumni SMA Muhammadiyah 1 Sumenep tahun 2007-2008

  11. Buat dedek yang merupakan bagian dari hidupq yang selalu menyemangatiku di saat q rapuh dan selalu menyuruhku tuk selalu Istirahat, Sholat, ma'em (Klo Ga' katanya Mau di kasikan Gorengannya sandal) Semoga dia bisa dapat mengertiq.
  12. dan tuk yang mengenalq maafkan kesalahanku.

Tidak ada komentar: